Intermezo : SAPI Jumbo » Sapi Jumbo 2

11 Tanggapan so far »

  1. 1

    hafid said,

    metode perawatan gimana tuh, pakannya seperti apa biar bisa sehat dan gemuk seperti itu..? thank’s

  2. 2

    tugiman said,

    bagiamana kok bisa sapi segede itu balas

  3. 3

    Ribut eko said,

    Assamualaikum

    Sapinya besar sekali dikasih makan apa pak…! pingin tahu mohon jawabannya
    Wasalam

    ribut@rexplast.co.id

  4. 4

    istanto said,

    emang gede… tapi kalu boleh tahu bibit dapat dibeli dimana yang paling dekat dengan kabupaten grobogan jawa tengah, kasih tau donk!

  5. 5

    Jemangat said,

    Yaa memang sapi tersebut bibit unggul dan saya sangat tertarik sekali untuk ikutan coba ternak namun sekala rumah tangga dan bagaimanayaa……………… cara yang tepat untuk pemberian pakan dan kandang juga dimana untuk mendapatkan anakan baik dan yang dekat dengan tempat tinggal saya di Kecamatan Boja (Posisi tepatnya daerah cangkiran)

  6. 6

    nugroho said,

    gmn pak caranya bisa dapatkan bibit sapinya, juga cara peliharanya kok bisa segede itu? jadi tertarik untuk mencoba piara sapi juga…

  7. 7

    dawud rifa'i said,

    subkhanalllah,sukses bagi ilmu dong…. apa tip untuk makan dokoh minum kuat dan daging padat

  8. 8

    wisnu said,

    Bisa nggak pak diberikan tips untuk merawat sapi spt itu dan makanannya apa saja apa cukup dengan rumput gajah saja…

    Wassalam

    Terima kasih

  9. 9

    agus said,

    Sapine muantap…

  10. 10

    Sukor said,

    Pak mo nanya,bibit sapi metal dengan yang lai gemana cara membedakannya,masalahnya kemarin saya baru coba ternak sapi,pas saya beli ma orang itu bilangnya sapi metal,saya ya aja karena saya ga tau,saya beli 2 sapi,tapi saya liat sapi bapak ko beda ciri2nya dengan yang saya beli.Gemana cara bedainnya pak,biar saya ga ketipu orang,cara perawatan,beri pakannya seperti apa pak.

  11. 11

    agus purnomo said,

    Muantap sapine kang…., aku jadi pingin


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s