Ucapan Terima Kasih

Hari ini Saya Senang sekali, bayangkan dalam waktu kurang dr 1 bulan, weblog Saya sudah dibaca oleh lebih dari 1000 orang. Terima kasih wordpress, WordPress memang dahsyat.

Terima kasih juga kepada para pembaca yg sudah meluangkan waktu utk berkunjung ke Blog Saya. Jujur Saya akui, Saya bukan orang yg mahir ber-TaBuLamPot. Saya mengumpulkan file, menulis hasil x’perimen, motivasinya adalah sebagai catatan yg bisa Saya buka kembali disaat Saya memerlukannya.

Tapi, bila itu juga menarik minat banyak orang utk membaca (terbuktikan pengunjung blog Saya rata-rata 50 orang / hari) dan kemudian berguna utk umum, wah…Saya senang sekali. Dan Saya patut mengucapkan banyak terima kasih.

Pertanyaannya sekarang adalah, dr 1000 pengunjung, hampir tidak ada yg meninggalkan jejak beruap comment ? Berarti gaya tulisan Saya kurang provokatif.
Hmmm, Saya akan merubahnya. Bagaimana caranya ?
Please, berilah comment Anda agar bisa Saya jadikan koreksi.

Terima kasih, Pembaca.

Mari berkebun…!

Salam

Mukti Prayitno
0815-10-272-683

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    ikha said,

    Salam Kenal mas Mukti..

    Bukan gaya tulisannya yang kurang provoaktif. Menurut saya, karena masih minim foto yg ditampilkan. Yah, contohnya spt blog saya, he he he..minim foto. Btw, gimana caranya bisa tau sudah ada 1000 pengunjung yah? saya pingin tau juga uk blog saya.

    Trims.

  2. 2

    Benny said,

    Maju terus pantang mundur.
    Suatu usaha kelak bakal ada hasilnya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

