Memanfaatkan Karung Bekas utk Pot

Ini baru inspirasi sih, belum Aku jalanin…

Tadi pagi, saat Aku memulai kegiatan rutin pagi. Aku melewati sebuah rumah yg di depannya banyak pohon cabe merah besar yg sedang berbuah lebat. Tapi, bukan itu yg menarik, ternyata pohon-pohon cabe itu ditanam dikarung-karung bekas beras.

Wow, Aku bisa membuatnya juga dirumah. Tetapi sayang karung-karung bekas beras itu udah dibuang oleh istri tercinta. Besok, Aku akan cari di tukang beras pasti banyak. Dan Aku akan memulai menanam cabe dikarung bekas. Lumayankan hasilnya bisa utk dibuat utk jualan Nasgor. Sekarang cabe muahal banget loh… sekilo udah sampai 30 ribu.

Gimana, Anda tertarik juga?
Karung bekas ini cocok utk tanaman yg kecil dan berumur pendek. Sayuran cocok banget, bisa cabe, terong, paprika, sawi. Juga tanaman seperti jeruk cui atau jeruk nipis Aku rasa bisa.

Selamat mencoba…

Mari berkebun…

Salam

Mukti P.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    alan said,

    apa media yang bagus untuk menanam cabe dalam pot,terus pupuknya apa dan perawatannya bagaimana, saya pengen coba terimaksih penjelasannya.

  2. 2

    abadiii said,

    heeheheeee….
    salam kenal…!!!!!
    btw mo tanya ni,kalo dapet bahan karungnya darimana????


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

